Oktober 09, 2010

Newbie ;)

Diposting oleh Darayani Asry di 05.35

Hello… baru bikin blog saya hoho/plak
Pekenalan dulu yahh..
Sandara Park Darayani Hanifah Asry itu nama samaran lengkap gue. Umm panggil gue Dara aja udah enak kok :D gue lahir tanggal 27 Januari 1995. Tua ya? Emang ._.
Gue anak kedua dari dua bersaudara. Kakak gue namanya Tika. dia kelas 3SMA sekarang. Dan gue? Kelas 1SD SMA.
Gue tinggal di kota tua batik alias Jogja. Tepatnya di Gunungkidul. Gatau ya? Cari peta sana!
Gue itu….suka banget sama music dangdut korea. Awalnya sih cuma suka dramanya, tapi lama-lama suka lagunya juga. Dulu pertama kali gue suka korea, gue nge-fans sama Rhoma Irama Rain. Tapi sekarang gue suka sama Ridho Rhoma, armada boyband 2PM, BEAST, MBLAQ, BIGBANG, 2AM. Kalo girlband gue suka WONDER GIRLS, MISS A, AFTER SCHOOL, SNSD
Apalagi nih? Bias gue? Ahh lo semua udah pada tau lagi!

Mmm oke perkenalan udah cukup. Kalau mau tau lebih banyak tentang gue, follow blog gue SEKARANG!! Ayo cepet follow!! *ehem~ maaf emosi* :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journal Dara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting