Desember 04, 2010

JYP Nation

Diposting oleh Darayani Asry di 16.54

HELLO!! *teriak pake toa* i’m comeback. Who’s miss me/plakplak. Akhirnya gue ada waktu juga buat buka blog. Gue lagi UAS sih, jadi gabisa buka blog deh hhh -_-
                Tapi di postingan gue ini, gue ga bakal bahas tentang UAS gue dan juga bukan bahas ARA. Tapi kali ini ada good news. Apa itu?
     
     Yup kali ini tentang JYPent yang bakal mengadakan konser “JYP Nation: Team Play” tanggal 24 Desember nanti di Korea. Buat yang lagi di Korea sempet-sempetin nonton ya :)
 
Dan juga mereka baru-baru ini merilis lagu kolaborasi dengan judul “This Christmas”. MV nya juga udah rilis. MV nya bagus, lagunya apalagi. Disitu kekeluargaanya kerasa banget, mereka juga kompak. Pokoknya kalian harus liat MV nya!!

                Nah berhubung gue males nge-share MV nya, jadi gue Cuma kasih photoshoot nya aja ya kekeke :D
   













0 komentar:

Posting Komentar

 

Journal Dara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting