Oktober 26, 2011

This Is Not The Time

Diposting oleh Darayani Asry di 01.47
Hello… udah lama ngga bikin postingan huhuhu banyak cucian tugas dan gue baru aja selesai UTS. Alhamdulliah nilai UTS ngga terlalu mengecewakan dan alhamdullilah nya lagi, gue masuk 10 besar. Yippi \(^o^)/ sesuatuk(??) banget ya…

Akhir-akhir ini gue dilanda kegalauan(??) 2PM, boyband favorit gue, yang gue idola-in selama 2th ini bakal datang ke Jakarta. Mereka bakal ngadain Hands Up Concert Tour Asia dan Jakarta bakal jadi salah satu kota yang di kunjungi 2PM. Begitu 2PM confirm bakal datang ke Jakarta, gue langsung bilang ke bokap dengan perasaan yang campur aduk. Sampai-sampai gue ngga tau caranya berbicara -___- *lebay*

Gue seneng karena bokap gue ngijinin gue buat nonton konser itu dengan syarat gue ngga jadi liburan ke Bali. Buat gue itu ngga masalah, karena sebenernya gue lebih pengen ke Jakarta daripada ke Bali. Tapi…. Itu kesenengan gue cuma sementara. Waktu ditanya sama nyokap hari apa konsernya, dan dengan wajah polos gue jawab hari Jumat dan….. jegeerrr ortu gue langsung bilang “NGGAK”

Apa yang gue rasain? Kalian pasti udah tau. Bayangin aja setengah mati gue pengen liat 2PM. 2th gue nge-fans sama mereka, cuma mengagumi mereka dari MV-MV, foto-foto, atau reality show mereka dan berharap mereka tau bahwa gue adalah seorang Hottest (fans 2PM). Gue ngga butuh balasan mereka, tapi gue CUMA PENGEN MEREKA TAU bahwa gue adalah seorang Hottest dan gue bangga dengan itu. Tapi ternyata ALLAH ngga ngijinin.


Gue emang pengen banget bisa liat 2PM, tapi ALLAH ngga ngijinin. Mungkin bukan sekarang waktu yang tepat buat liat konser 2PM. Mungkin juga disini bukan tempat yang tepat. Tapi gue berharap suatu saat nanti gue bisa bertemu sama 2PM di tempat dan di waktu yang udah di rencanakan sama ALLAH. Amiiinn :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journal Dara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting