Maret 24, 2011

My Wish...

Diposting oleh Darayani Asry di 03.27
                Kata apa yang bisa lo deskripsiin tentang hidup lo? Kalo gue…sial. Ya, hidup gue memang penuh dengan kesialan yang ngga ada ujungnya. Jujur gue bosen hidup. Gue ngga pernah berhasil melakukan sesuatu dengan baik. Gue selalu bikin ortu gue kecewa.

                Pernah gue nanyain kenapa hidup gue sial terus sama bokap gue. Dan dia bilang : “kamu bukan sial. Tapi kurang beruntung. Kamu kurang instropeksi diri dan usaha kamu masih kurang maksimal” gue camkan kata-kata bokap gue. Gue terus dan terus berusaha tapi apa hasilnya? NIHIL!

                Gue ngadu lagi ke bokap gue. Dan bokap gue bilang : “kamu lagi diuji sama Tuhan. Tuhan tau kamu kuat. Makanya tuhan memberikan cobaan ini supaya kamu terus belajar dari masalalu. Tuhan ngga pernah memberikan cobaan yang ngga mungkin umatnya hadapi. Kamu ngga boleh mengeluh. Dipikiran kamu, kamu memang udah melakukan yang terbaik tapi bagi Tuhan belum. Terus berusaha! Jangan pernah menyerah” kali ini, entah kenapa gue ngga sepenuhnya setuju kata bokap gue. Terutama tentang ‘Tuhan ngga akan memberikan cobaan yang ngga mungkin umatnya hadapi’ tapi kenyataanya? Gue ngga bisa menghadapi semuanya. Terlalu banyak kesialan yang gue dapet. Gue piker itu udah cukup menyiksa gue.

                Gue bosen. Bener-bener bosen. Berulang kali gue gagal. Gue berusaha, gue berdoa tapi apa? Gue gagal. Bahkan gue sempat berpikir Tuhan ngga pernah mendengarkan do ague. Tuhan sibuk mengabulkan doa-doa umat yang lain. Sampe-sampe Tuhan ngga denger apa yang gue minta. Memang kata orang Tuhan selalu mendengarkan permintaan umatnya. Tapi itu anggapan mereka yang doanya selalu dikabulkan.

                Gue ngga meragukan Tuhan. Gue tau Tuhan itu ada. Dia selalu melihat gue. Dia bisa membedakan mana orang yang berusaha dengan sungguh. Mana orang yang ngga berusaha dengan sungguh.

                Gue ngga minta hal yang aneh-aneh. Atau mungkin hal yang ngga mungkin terjadi. Gue Cuma minta Tuhan membalas atas usaha-usaha yang gue lakukan. Semoga Tuhan denger. Amiin..

I always believe in you God.
But please…just hear my wish and answered.
so I can believe that God really exist and God always loves me.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journal Dara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting