Agustus 08, 2011

Have You?

Diposting oleh Darayani Asry di 06.31
Pernah ngga lo jatuh cinta sama seseorang, tapi lo rela memendam perasaan lo, berharap suatu saat dia tau dan membalas perasaan lo?
Pernah ngga lo jatuh cinta sama seseorang, tapi lo ngga pernah berani melakukan apapun kecuali diam pura-pura ngga peduli. Diam-diam liat profile facebook dia, liat profile picture, lihat wall-wall dia, cari tau sapa yang sedang dekat sama dia dan sering kali merasa cemburu dengan beberapa teman yang sedang dekat sama dia?
Pernah ngga lo ngga bisa berbuat apa-apa ketika lo berhadapan dengan dia. Curi-curi pandang, berharap dia memperhatikan lo atau cari segala macam jenis obrolan agar bisa ngobrol dengan dia?
Pernah ngga ketika lo akhirnya memutuskan untuk cerita tentang perasaan yang ngga menentu ini ke teman lo dan teman lo bilang seperti ini “Kenapa ngga lo deketin aja? Mumpung masih ada kesempatan. Ayo! Gue dukung lo!”
Pernah ngga ketika banyak teman yang mendukung lo, tapi lo masih malu buat mendekati dia, takut dia menjauh dari lo, risih sama lo, atau jauh memilih orang lain yang jauh lebih baik dari lo?
Pernah ngga lo merasa bahwa semua usaha yang lo lakukan ngga ada kemajuan dan memilih untuk mundur meskipun jauh dalam lubuk hati lo, lo sama sekali ngga ingin mundur?

Hhh kalo gue bukan pernah,
 Tapi SEDANG merasakan
Jatuh cinta sama cowok yang baik, humoris, perhatian, dan supel. Tapi gue bingung gimana dan bagaimana caranya supaya dia bisa tau tanpa membuat dia merasa risih atau pencari cewek yang lebih baik dari gue. Sedikit egois, tapi yaaahh….Inilah gue.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Journal Dara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting