Agustus 08, 2011

Just....Enjoy It

Diposting oleh Darayani Asry di 05.40
                 Baru sadar gue kalo hari ini ngga ada kerjaan. Pekerjaan udah beres dan PR pun Alhamdulillah udah hehe akhirnya gue jadi berandai-andai…..Ya selagi mimpi masih gratis dan bebas untuk dilakukan asal tau waktunya untuk bangun dan menyadari bahwa ini hanya sekedar bunga-bunga manis, yaaa…Gue lakukan aja.
                If only I could….
                I would…Balik lagi ke jaman dimana gue ngga pernah merasa sedih yang ada Cuma seneng, seneng, dan seneng atau punya kelebihan yang bisa secara otomatis skip semua sad parts dan mengulang semua happy parts. Sehingga senyum di wajah gue terus mengembang dan ngga ada lagi yang namanya wajah lesu, mata bengkak karena nangis seharian. Enak banget ya kalo gue bisa punya seperti itu? Gue cuma ngerasa bahagiaaaa…..bahagiaaaa….dan hanya bahagiaaaa.
                Tapi….Gimana gue bisa tau kalo gue bahagia, jika gue ngga pernah tau bagaimana caranya gue bersedih?
                Hhh gue baru sadar kalo gue sedikit (sedikit ya ini. Sedikiiiitt banget :p) egois. Gue ngga mensyukuri apa yang di berikan Tuhan selama ini buat gue. Tuhan ngga memberikan gue kelebihan yang “aneh-aneh” dan Tuhan juga ngga memberikan kekurangan yang “aneh-aneh” buat gue.
                Allah, Tuhan gue itu memang PALING HEBAT DAN PALING TAHU
                Kelebihan ini, meskipun diberikan pada satu orang aja, dampaknya pasti akan luar biasa untuk seluruh manusia di dunia ini. Jadi….Daripada kacau, lebih baik Tuhan aja yang mengatur semuanya, karena sesuai yang gue bilang tadi, Tuhan memang yang PALING TAHU.
                Jalani aja hidup gue sebagai manusia biasa. Karena gue ingin menikmati semuanya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Journal Dara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting